.
Majene  

Aslan Digadang-gadang Mampu Meraup Suara 60 Persen Wilayah Kota

Gambar: Aslan Sidang Figur muda yang digadang-gadang mampu meraup Suara 60 persen Wilayah Kota kab. Majene.

MAJENE— Tak kenal maka tak sayang, yang kenal sudah pasti Sejalan. Itulah Untaian kata yang mengantarkan sosok pemuda asal Banggae Timur ini mendapatkan banyak atensi dan dorongan dari masyarakat agar dirinya ikut andil dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah secara serentak Tahun 2024.

Aslan, Sosok pemuda yang banyak berinteraksi dengan masyarakat Majene, melalui Organisasi Kerelawanan, Aslan menyisihkan 80 persen Waktunya untuk membantu warga. Sosok yang menginspirasi kalangan muda, dirinya akhir-akhir ini santer di perbincangkan dan banyak kalangan yang berpendapat bahwa sosoknya bisa menjadi pesaing yang kuat Sebagai Calon Wakil Bupati Majene periode 2024-2029.

Baca Juga:   Kadis PMD Majene Membantah Pernyataan Ketua DPRD

Sejak menggeluti Dunia relawan dari tahun 2016, Ia banyak memberikan bantuan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Sperti Ambulance dan lain lain, sehingga dirinya diprediksi mampu meraup Suara diangka 60% di dua Kecamatan yaitu Banggae dan Banggae Timur.

Baca Juga:   Bupati Majene Resmikan RS Pratama Salutambung

Selain itu, Aslan yang juga menjabat sebagai kepala lingkungan Lipu, telah menjadi Role mode dalam hal pelayanan di masyarakat, yang mana dirinya kerap menjadikan semua tempat sebagai Kantor untuk melayani warga tanpa harus memberatkan.

Terlepas dari semua Investasi sosialnya kepada masyarakat, namun ia pun menyadari bahwa Politik itu membutuhkan dukungan Finansial, sehingga ia menyerahkan segala kemungkinannya kepada Allah SWT dengan segala keterbatasan yang saat ini dirinya miliki.

Baca Juga:   Bupati Majene Tindaklanjuti Surat Dirjend Pemdes

“Kita serahkan kepada Allah SWT, jika dia sudah menakdirkan menjadi Calon Wakil Bupati maka tidak ada yang tidak mungkin”. Ungkap Aslan saat di konfirmasi awak Media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *