.

Subhan Nyatakan Sikap Maju Dalam Pemilihan Legislatif 2024

Majene,fokustimes.com — Jelang pemilihan Calon Anggota Legislatif 2024, suhu politik di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, mulai memanas. Senin, (27/2)

Manuver politik Calon Pendatang Baru mulai Menunjukkan Sisi Positifnya dengan melihat berbagai ketimpangan di masyarakat yang Sejauh ini masih menjadi Problem dan PR besar bagi Kelompok Pemuda yang Siap mewakafkan diri Untuk Mengembang Amanah Masyarakat.

Melalui Forum Silahturahmi yang digelar bersama Keluarga dan Kelompok Nelayan Pangali-Ali, “Subhan” Menyatakan Sikap Maju Mencalonkan Diri Dalam Pemilihan Anggota Legislatif di Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Dapil 1 Banggae, Kab Majene.

Baca Juga:   Melalui Surat Mendagri, Pilkades Kab. Majene Resmi Ditunda

“Bismillahirrahmanirrahim… Dengan Menimbang matang-matang dan Berangkat dari dorongan keluarga dan teman-teman, Maka malam ini saya menyatakan Sikap Maju dalam Pemilihan Calon Anggota Legislatif Tahun 2024 Dapil 1 Banggae” Tegasnya

Menurutnya, kemajuan Suatu daerah ditentukan Oleh anak mudah yang berani mengambil Peran. Tentu tidak mudah namun Diam tidak akan memberikan manfaat, Soal menang dan kalah adalah Perkara Rezeki dan Tugas kita adalah Berikhtiar.

Baca Juga:   BKAD: Pembayaran TPP Tergantung Realisasi PAD Di Tiga Bulan Terakhir

“Yang mudah harus berani Muncul kepermukaan, Menang dan kalah Hal yang Biasa, Kita Optimis menang asal kita solid, selebihnya Kita isi dengan Ihktiar dan Yakin Bahwa ditangan Pemudalah Perubahan Dimulai” Ungkap Pemuda Pangali-ali tersebut

Sebelum menutup Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 3 jam di Kediamannya, Subhan mengajak Masyarakat dan keluarga yang Hadir untuk Senantiasa Memberikan Dukungan dan Doa, serta senantiasa Membimbing Jika kelak Niatan Tersebut terwujud.

Baca Juga:   Daftarkan Bacaleg ke KPU, Budi Mansur: PKS Siap Bertarung

“Keluarga, Sahabat dan Orangtuaku yang Sempat hadir Malam ini, saya Meminta Dukungan dan Doa ta’. Semoga Apa yang Diniatkan Pada kesempatan ini Dapat di Wujudkan bersama-sama dan tentunya Saya Pribadi memohon Agar ditegur dan diingatkan kalau kelak Saya Lalai dalam Mengembang Amanahta’ semua” Tutup Subhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *