.

Sopyan, S.H Nyatakan Sikap Maju Calon Anggota DPRD Dapil 4, Majene

Gambar: Sekjend DPD PKS majene, Sopyan S.H nyatakan sikap maju pada pemilihan legislatif tahun 2024, dapil 4 majene.

Majene,Fokustimes.com — Kontestasi Arah politik di tahun 2023 mulai memperjelas diri, untuk menentukan pilihan memanglah tidak mudah namun sudah sewajarnya pemuda berani muncul kepermukaan untuk bersaing dengan wajah-wajah lama yang dianggap sejauh ini belum mampu memberikan Kontribusi Kebijakan Politik yang pro rakyat kecil.

Sopyan. S.H Pemuda yang energi dan memiliki cita-cita yang besar dalam memajukan dan meningkatkan tarap hidup layak masyarakat majene mulai memunculkan diri dan menyatakan sikap siap bertarung secara sehat dalam Pemilihan legislatif Tahun 2024, Dapil 4, Kec. Tammerodo, Kec. Tubo, Kec. Ulumanda dan Kec. Malunda, Kabupaten Majene

Baca Juga:   Bupati Majene Tindaklanjuti Surat Dirjend Pemdes

Pemuda yang akrab disapa Sopyan Ulidang ini dilahirkan dan dibesarkan di  kec. Tammerodo, desa ulidang telah memantapkan Diri untuk ikut berkompetesi dalam pemilihan untuk mencalonkan diri  anggota DPRD Majene dapil 4 2024 nanti, menurutnya, Pandangan boleh saja berbeda, begitu juga dengan pilihan namun kita tentu akan menjunjung tinggi azas demokrasi dan sebagai keterwakilan anak mudah tentu kita akan mewarnai Sistem demokrasi dengan cara-cara yang baik.

Baca Juga:   Sebagai langkah Penyegaran, Pemda Majene Kembali melakukan Rotasi Jabatan

“Sesuai dengan pemberitaan di sosial media majene akan terbagi 4 dapil, ini semakin seru karena pesta demokrasi akan memberikan efek suasana baru dan para kaum anak muda akan memiliki ruang untuk ikut ambil bagian menanamkan pesta demokrasi sesungguhnya” Ungkapnya

Lanjut Sopyan yang merupakan  sekertaris DPD PKS Majene mengungkapkan bahwa dirinya memang pendatang baru, namun tak sedikitpun keraguan dalam dirinya karena selama ini telah banyak melalui tempahan dari berbagai organisasi kemahasiwaan maupun kemasyarakatan.

Baca Juga:   Melalui Surat Mendagri, Pilkades Kab. Majene Resmi Ditunda

“saya tidak memiliki keraguan sama sekali walaupun pendatang di kanca perpolitikan di majene, dari semenjak kuliah saya aktif diberbagai organisasi kemahasiswaan dan sampai hari ini saya aktif melakukan pendampingan terhadap masyarakat, sehingga saya melihat peluang besar untuk membantu masyarakat jika niatan menjadi anggota DPRD mendapatkan dukungan dan Doa dari keluarga dan sahabat”. harapnya.

Kita berdoa bersama-sama semoga Allah meridhoi dan bisa berjuang memenangkan hati Rakyat Majene. amiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *