Sertijab Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Majene

Majene,Fokustimes.com–Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga menggelar Kegiatan Halal Bi Halal yang sekaligus dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) diaula Kantor Disdikpora Majene serta dihadiri sejumlah pejabat, para kepala UPTD dan Pengawas Se-Kabupaten Majene. Minggu, (7/5/2023)

Kepala Disdikpora Majene yang sebelumnya dijabat Oleh H. Mithhar kini diserah terimakan Kepada Penjabat Pelaksana Tugas (PLT) Suardi,S.Ag,M.Pd yang Yang sebelumnya Menjabat sebagai Sekertaris Disdikpora.

Baca Juga:   99 KPM Desa Bonde Utara Terima BLT EL-Nino

Pada Agenda Halal Bi Halal dan Sertijab, Suardi menyampaikan ucapan syukur dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Bupati Majene, Karena diberikan kepercayaan sebagai Pelaksana Tugas (PLT) kepala Disdikpora Majene.

“Tentu amanah dan perintah yang dipercayakan Bupati Majene kepada saya akan dijaga serta memastikan seluruh program yang sudah dicanangkan bapak Mithar akan dilanjutkan,”. ungkap Suardi.

Baca Juga:   Bupati Majene AST Dampingi Jama'ah Sampai Asrama Haji Sudiang

Dirinya menyampaikan, program-program yang sudah berjalan akan diteruskan secara baik. Karena mengingat, semua program harus dipastikan merujuk pada dukungan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Majene.

“InsyaAllah, perintah dan kepercayaan ini terus akan kami jaga serta memastikan tugas-tugas terkait pendidikan berjalan secara baik pula,” ujarnya. (*)

Baca Juga:   Geram, Bupati Majene Layangkan Surat ke BPPW Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *