PMD Gelar Rapat Koordinasi, BPD Hadir Dengan Rasa Kekeluargaan

Majene,FokusTimes.com–Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Barat menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Anggota BPD Kab.Majene yang diikuti 124 peserta pada tgl 13-15 Juli 2023, bertempat di BPMP Sulawesi Barat. Sabtu, (15/7/2023).

Pelatihan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sulawesi Barat yg diwakili asisten 1 bidan pemerintahan yg di dampingi Kepala dinas PMD kab.majene.

Baca Juga:   Gelar Kerja Bakti, Lurah Lembang Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan Tetap Bersih

Sahrul ketua BPD lombong berharap kegiatan yg diselenggarakan dinas PMD provinsi ini dapat meningkatkan berkualitas anggota BPD sehingga dapat mengawal anspirasi masyarakat di desa masing-masing.

“Kita berharap kegiatan ini bisa memberikan Out Put yang mampu meningkatkan kapasitas anggota BPD sehingga sinergitas dapat terbangun dengan baik antar BPD dan Kepala Desa dalam hal Pandangan terkait Regulasi tentang Desa”. Harap Sahrul

Baca Juga:   Setelah PAN dan PDI-P, AST Kembali mendaftar di Partai Gerindra

Dikonfirmasi terpisah, Munir ketua BPD Mekkatta yang sekaligus menjabat sebagai ketua Forum BPD Majene menyikapi terkait adanya pertemuan Rapat Koordinasi dalam rangka menyelaraskan hubungan kerja Anggota BPD dan Kepala Desa kabupaten Majene yg dijadwalkan pada Sabtu 15 Juli pukul 14: -16:00, Ia mengaku akan mengajak Anggota BPD untuk lebih Bijaksana dalam menyikapi pertemuan ini, Hadir dengan damai, aman dan terkendali.

Baca Juga:   Untuk Memastikan Stabilitas Harga, Bupati Majene Sidak Pasar Sentral

“Kami tidak ada masalah dengan kepala desa, terkait isu yg berkembang dimasyarakat itu tidak benar, kami dengan kepala desa sejauh ini masih baik-baik saja dan untuk rapat koordinasi yang akan digelar, InshaAllah kami anggota BPD akan hadir dengan penuh rasa kekeluargaan”. Tegas Munir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *