Keluarga Pasien Laka Nilai Pelayan UGD Puskesmas Lembang Sangat Baik

MAJENE — Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Lembang kab. Majene diapresiasi keluar korban kecelakaan yang terjadi di Lampu merah, jalan Poros Majene yang melibatkan dua kendaraan bermotor saling bertabrakan.

Hal tersebut diungkapkan keluarga Korban, Amrahayu yang turut serta mendampingi proses pengobatan korban Laka, menurutnya Pihak UGD Puskesmas Lembang betul- betul memberikan pelayanan yang Baik kepada Adiknya. Minggu, (2/6/2024)

Baca Juga:   Pemdes Banua Adolang Dampingi Kegiatan Posyandu Dusun Coci

“Alhamdulillah, sesampainya kami di UGD Puskesmas Lembang, kami mendapatkan pelayanan yang sangat baik, Adik kami korban kecelakaan langsung mendapatkan pelayanan, mulai dari pembersihan Luka, proses pencahitan Luka sampai Pemberian Obat,” Ungkapnya penuh Rasa Syukur.

Ia menambahkan, Awalnya Korban sangat mengalami kesakitan akibat Kecelakaan, namun setelah mendapatkan perawatan, Adiknya pun mulai merasa membaik dengan berhentinya aliran darah pasca selesainya di jahit di bagian tangan.

Baca Juga:   Puskesmas Lembang Melakukan Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan DBD

“Awalnya adik saya kesakitan sekali sampai-sampai menangis karena kesakitan, namun setelah mendapatkan perawatan, lukanya mulai tidak mengeluarkan Darah, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada petugas malam itu dan secara umum kepada puskesmas Lembang yang benar-benar tulus memberikan pelayanan kepada masyarakat” Tutupnya

Baca Juga:   Calon Jama'ah Haji Mengikuti Tes Kebugaran di Lapangan Parasamya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *