.

Kapolres Majene Pimpin Kegiatan Anev Tugas Bhabinkamtibmas

Ket Gambar: Kapolres Majene pimpin langsung Analisa dan Evaluasi (Anev) Tugas Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Majene, Rabu, (3/1/24)

FOKUSTIMES–Bhabinkamtibmas Jajaran Polres MajeneSatuan Binmas Polres Majene menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Tugas Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan dengan penuh khidmat. Kegiatan ini berlangsung di Aula Wira Pratama Polres Majene pada hari ini, Rabu (3/1/24).

Anev Tugas ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas pelayanan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Majene.Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, S.I.K. didampingi Wakapolres Majene, Kompol Syaiful Isnaini, S.E., S.I.K., Kasat Binmas Iptu M. Rustan, S.Sos yang diikuti oleh para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres majene Majene.

Baca Juga:   Polres Majene Berqurban Diperuntukan Ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Dalam sambutannya, Kapolres Majene menyampaikan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian dalam menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Bhabinkamtibmas adalah jembatan komunikasi yang sangat penting antara kepolisian dan masyarakat. Oleh karena itu, peran mereka harus dijalankan dengan maksimal,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan perlunya peningkatan pengetahuan dan keterampilan Bhabinkamtibmas dalam menangani berbagai permasalahan di masyarakat, seperti pencegahan tindak kriminal, penanggulangan konflik, dan penanganan situasi darurat.

Baca Juga:   PMII Komsat Unsulbar Apresiasi Program Kasat Lantas Polres Majene

Wakapolres Majene juga menambahkan bahwa kegiatan Anev ini juga sebagai upaya untuk memotivasi dan memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Melalui Anev ini, diharapkan Bhabinkamtibmas semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga:   Polres Majene Berikan Dukungan Keamanan Pada Penertiban Alat Peraga Kampanye

Didalam sela kegiatan juga diisi dengan diskusi interaktif antara Bhabinkamtibmas yang membahas tentang masukan ataupun kendala yang dihadapi para insan Bhayangkara ini dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Dengan kegiatan Anev ini, diharapkan para Bhabinkamtibmas dapat lebih siap dan terampil dalam menghadapi dinamika masyarakat, serta semakin mendekatkan diri dengan masyarakat guna menciptakan sinergi yang positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *