.

Jelang Pelantikan, DPC Demokrat Mateng Rapat Pemantapan

Gambar : Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah, Dr. H. Arsal Aras, SE, M.Si.,

Mateng, Fokustimes.com — Mamuju Tengah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah gelar Rapat Bersama Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) guna Pembentukan Badan Saksi dan Pemantapan Pelantikan DPC Demokrat Se – Sulawesi Barat Di kota Mamuju

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Pendopo Jl. Tammauni Pue Ballung, Benteng KTM ( Kota Terpadu Mandiri) Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Senin (20/02/23).

Baca Juga:   Akhiri Konflik Sosial di Mateng, Kapolda Sulbar Dorong Pembentukan Satgas

Dalam Wawancaranya Ketua DPC Demokrat Mateng Dr. H. Arsal Aras, SE, M.Si., mengatakan bahwa rapat hari ini bersama kader-kader internal ( Pimpinan Anak Cabang ) PAC Demokrat Mateng serta pengurus tingkat DPC.

“Rapat ini sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait pembentukan badan saksi, hari ini juga kita langsung membentuk pengurus inti serta divisi divisinya dan dilengkapi untuk selanjutnya diserahkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi,” terang Arsal.

Baca Juga:   Akhiri Konflik Sosial di Mateng, Kapolda Sulbar Dorong Pembentukan Satgas

Selain pembentukan badan saksi, ia juga katakan memastikan kesiapan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Demokrat Mateng yang akan dilantik di kota Mamuju 1 Maret mendatang, bersama lima DPC lainnya Se-Sulawesi Barat.

“Jadi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) roadshow ke Sulbar untuk melakukan pelantikan 6 DPC Se-Sulawesi Barat kami juga mengundang teman-teman untuk mempersiapkan waktu hadir di pelantikan, InsyaAllah DPC Mateng sudah siap,” bebernya.

Baca Juga:   Akhiri Konflik Sosial di Mateng, Kapolda Sulbar Dorong Pembentukan Satgas

Ia juga berharap pelantikan DPC Demokrat Se-Sulawesi Barat berjalan dengan lancar dengan Baik tanpa kendala apapun.

“Sesuai rencana teman-teman DPD Demokrat Sulawesi Barat atas hadirnya Calon Presiden dari Partai Demokrat sampai proses pelantikan DPC, kita berharap semua berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *