Dokter PKM Malunda Diduga Terlantarkan Pasien Di UGD

Gambar: Kepala Desa Mekkata, Muhammad Haeruddin sedang mendampingi warga nya yang mengalami sakit maag parah di Ruang UGD PKM Malunda.

Majene, Fokustimes–Pelayanan Puskesmas kecamatan Malunda kembali dikeluhkan oleh oleh sejumlah keluarga pasien, pasalnya Dokter yang sejatinya menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan dan tindakan medis justru terkesan Acuh dan mengabaikan tugasnya.

Keluhan tersebut datang dari kepala Desa mekkatta, Muh Haeruddin yang turun langsung mendampingi warganya di Unit Gawat Darurat (UGD), menurutnya Dokter yang ditugaskan di PKM Malunda sangat buruk dalam hal pelayanan, Oknum Dokternya terlalu santai dan pasien di UGD ditelantarkan berjam-jam tidak ada tindakan medis.

Baca Juga:   Kalma Katta Gelar Hearing Dialog Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

“Pelayanan Oknum Dokter di UGD PKM Malunda sangat santai. Fasilitas dan pelayanan Perawat sudah maksimal, namun Dokternya yang buruk, harus di telfon dulu, kadang pasien kurang lebih 1 jam di UGD baru muncul.” Ungkapnya

Kepala Desa Mekkatta yang juga merupakan seorang pengacara sangat menyayangkan perilaku oknum Dokter tersebut, ia berharap kepada kepala Dinas Kesehatan untuk dapat mengevaluasi Oknum Dokter yang ditugaskan di PKM Malunda, karena dengan perilaku acunya dapat berakibat fatal yang bisa saja menghilangkan nyawa Pasien jika lambat dalam pemberian tindakan Medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *