Majene  

Bupati Majene Perpanjangan SK P3K Formasi Guru

Gambar: Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele (AST) pada kegiatan perpanjangan SK P3K Formasi Guru.

MAJENE – Kepala UPTD Disdikpora Kecamatan Sendana, Andi Arman SE MM, turut mendampingi Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele dalam acara silaturahmi dan penandatanganan perpanjang kontrak ASN P3K formasi guru yang berlangsung di Cafe Ina Somba Sendana, Senin, 13/4/2024.

Ratusan ASN P3K formasi tenaga guru ini terlihat bersuka cita atas penyerahan perpanjangan kontrak yang dihadiri langsung orang pertama di kabupaten Majene ini. Turut serta dalam kegiatan ini kepala BKPSDM Kabupaten Majene, Hj.Nahdah B Fatta.

Baca Juga:   Andi Syukri dan Aris Munandar Ditugaskan DPP Partai Demokrat Untuk Bertarung di Pilkada Kab. Majene

Sebelum acara penandatanganan kontrak P3K dimulai, wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma juga menyempatkan diri hadir dalam kegiatan itu. Pada momentum itu, wakil bupati memberikan arahan singkat dan motivasi kepada warga P3K.

Kepala UPTD Disdikpora Kecamatan Sendana Andi Arman SE MM usai kegiatan menyampaikan, acara silaturahmi ini diisiniasi langsung warga P3K formasi tenaga guru yang bertugas di wilayah kecamatan Sendana, Tammero’do Sendana, Tubo Sendana dan Ulumanda.

Baca Juga:   Monitoring dan Evaluasi Program PKH Kab. Majene

“Pak Bupati Majene memberikan pengarahan kepada kita semua khususnya bagi warga P3K yang diperpanjang kontraknya. Intinya, kita dituntut bekerja dengan baik, integritas serta loyalitas terhadap pimpinan,” kata Andi Arman yang juga Pj Kepala Desa Limbua ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *