Bupati Majene Kukuhkan Komunitas Sepakbola Legend Malunda

Gambar: Bupati Majene, Andi Syukri Tammalele Mengukuhkan Pengurus Komunitas Sepakbola Legend kecamatan Malunda.

MAJENE — Bupati Majene Andi Syukri Tammalele secara resmi melantik Komunitas Sepakbola Legend kecamatan Malunda yang beranggotakan Kurang lebih 100 Orang, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Malunda. Sabtu (15/6/2024)

Taqwa. M Ketua Umum Komunikasi Sepakbola Legend kecamatan Malunda menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Bupati Majene yang telah menyempatkan hadir dan mengukuhkan pengurus Masa bakti Tahun 2024-2029.

Baca Juga:   Bupati Segera Menunjuk PJ Disdikpora Majene

“Ucapan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati Majene, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan melantik Komunitas Sepakbola Legend Malunda, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” Ungkapnya

Ia menjelaskan bahwa Komunitas Sepakbola Legend kecamatan Malunda ini berdiri berdasarkan inisiatif eks pemain Senior Malunda, Legend Al stars Malunda meliputi Semua unsur, Sperti ASN, BPD, Guru dan semua golongan.

Baca Juga:   Kabid Publikasi Diskominfo Majene Bantah Issu Utang Iklan Media

Bupati Majene Andi Syukri Tammalele memberikan ucapan selamat kepada Segenap pengurus yang telah resmi dilantik, semoga Komunitas Sepakbola Legend tersebut menjadi spirit baru bagi perkembangan sepakbola Kecamatan Malunda.

“Selamat kepada Komunitas Sepakbola Legend Malunda yang baru saja di kukuhkan, semoga komunitas ini menambah spirit bagi persepakbolaan Kabupaten Majene dan secara Khusus untuk kecamatan Malunda.” Terangnya

Baca Juga:   BPK Periksa LKPD Via Virtual, Bupati Majene: OPD Berikan Pelayanan dan Respon Cepat

Hadir pada pengukuhan, Camat Malunda, Pj Kades Salutahongang, Pj Kades Banua Sendana, Pj Kades Mekkatta Selatan, Kepala Desa Mekkatta dan segenap Tamu Undangan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *