Bupati Majene Buka Turnamen Sepakbola Lotim Cup 1 2024

Gambar: Bupati Majene, A. Achmad Syukri Tammalele membuka secara Resmi turnamen sepakbola Lotim Cup 1 Tahun 2024.

MAJENE – Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele turut memberikan atensi dan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Turnamen Sepakbola Lombong Timur (Lotim) Cup I Tahun 2024 yang berlangsung di lapangan Sepakbola Tasinara, Desa Lombong Timur Kecamatan Malunda, Rabu, (1/5/ 2024)

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele menyampaikan kegiatan turnamen sepakbola yang digagas pemerintah desa merupakan langkah maju untuk peningkatan prestasi anak muda di bidang olahraga sepakbola.

Baca Juga:   Bupati Majene Tindaklanjuti Surat Dirjend Pemdes

“Melalui Turnamen Sepakbola Lotim Cup I ini tentu menjadi ajang untuk melahirkan generasi muda di bidang olahraga sepakbola. Saya yakin, ajang ini bakal melahirkan pesepakbola unggul dimasa depan,” kata AST sapaan akrab Bupati Majene.

Untuk itu, para pemain dan wasit diminta untuk menjunjung tinggi Sportivitas dan jujur. Dengan harapan dari turnamen sepakbola ini terwujudnya suasana aman dan kondusif serta bisa mengorbitkan atlet sepakbola berkualitas dan handal.

Baca Juga:   Kadis Disdikpora Mithhar Membuka Sosialisasi Pendampingan PPDB

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan Bupati Majene Andi Achmad Syukri melakukan tendangan bola yang nantinya diikuti berbagai klub yang ada di wilayah kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju.

Pj Desa Lombong Timur, Tasdir, S.Ip menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas partisipasi sponsor sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Desa Lombong Timur tahun 2024.

Demikian halnya kata dia, dukungan pemerintah kabupaten Majene dalam hal ini Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele yang telah hadir membuka kegiatan ini.

Baca Juga:   Bupati AST Mengikuti Penanaman Mangrove Serentak Se-Indonesia

“Meski beragam kegiatan yang harus dijalani, tetapi beliau menyempatkan hadir diacara ini. Ini menunjukkan betapa besar perhatian pak Bupati Majene terhadap pengembangan prestasi sepakbola di daerah ini. Insya Allah, kegiatan ini akan kita kembali gelar di tahun depan dengan dengan jumlah bonus lebih besar lagi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *