BREAKING NEWS: Mahasiswi Unsulbar Raih Penghargaan Mendagri

Gambar: Hasria Hasri, mahasiswi prodi Akuakultur angkatan 2021 Unsulbar/ Foto: Dokumentasi Pribadi, Hasria Hasri

MAJENE — Hasria Hasri Mahasiswi Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), wakili Sulawesi Barat (Sulbar) terima penghargaan Perempuan Bidang Lingkungan Hidup, Oleh Menteri dalam Negeri Republik Indonesia, di Solo. Kamis (16/5/2024).

Dalam menerima penghargaan tersebut, tentunya tidak semata mata diberikan langsung, tetapi dilihat dari kegigihan Hasria dalam perannya menyelamatkan lingkungan hidup, salah satunya adalah sebagai penyelamat penyu di daerah Majene, pantai Barane.

Berkat dedikasi yang telah dilakukannya tersebut, Hasria mendapat penghargaan atas jasanya di bidang lingkungan hidup dalam rangka peringatan hari Kartini tahun 2024.

Baca Juga:   Bupati Majene AST Dampingi Jama'ah Sampai Asrama Haji Sudiang

Setelah menerima penghargaan, mahasiswi angkatan 2021 tersebut sampaikan akan lebih meningkatkan produktivitas dan kontribusinya serta mempunyai target kedepannya, baik itu untuk daerah maupun program studi (prodi) perikanan Unsulbar.

“Tentu saja, saya memiliki beberapa target ke depan untuk daerah kita dan juga untuk jurusan Perikanan di Unsulbar,” tuturnya. (17/05)

Penghargaan yang diraihnya tersebut, menjadi salah satu motivasi untuk tetap berkontribusi di bidang perikanan.
“Penghargaan ini menjadi motivasi besar bagi saya untuk terus bekerja keras dan memberikan kontribusi terbaik, salah satunya kolaborasi dengan berbagai pihak untuk pengembangan kedepan yang lebih baik,” kata mahasiswi prodi akuakultur tersebut.

Baca Juga:   Buka Turnament Bulutangkis, Bupati Majene AST: Junjung Tinggi Sportifitas

Ia ungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur terhadap penghargaan atas dedikasinya selama ini. “Saya merasa sangat bersyukur dan terhormat. Penghargaan ini adalah pengakuan atas kerja keras dan dedikasi, Perasaan bangga, haru, dan motivasi bercampur menjadi satu, mendorong saya untuk terus berkontribusi lebih banyak lagi”, Ucapnya via WhatsApp.

Baca Juga:   Komjen Pol (Purn) Dr. Syafruddin Kambo, Salurkan Beasiswa ke SMA Negeri 1 Majene

Tidak hanya itu, ia juga sampaikan rasa terima kasih kepada pihak- pihak yang terkait, terutama kedua orang tuanya. “Ucapan Terima kasih dan penghargaan kupersembahkan kepada Orang Tua Tercinta, Keluarga, Kobar Lestari, Keluarga Besar Perikanan Unsulbar, Daerah majene dan Semua atas support dan dukungannya Untuk Hasria,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *