PKM Malunda Diapresiasi Kades Mekkatta Atas Pelayanan Yang Maksimal

Gambar: Kepala Desa Mekkatta, Muhammad Haeruddin mengunjungi Pasien Di PKM Malunda.

MAJENE – Kepala Desa Mekatta, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene Muhammad Haeruddin turut menyambangi warganya yang sedang dirawat di Puskesmas Malunda, Rabu (08/04/2024).

Kedatangan Kepala Desa Mekkatta ini bagian dari bentuk perhatian pemerintah desa untuk melihat kondisi kesehatan masyarakat yang sedang menjalani perawatan intensif di Puskesmas.

Baca Juga:   Kepala Desa Mekkatta Rutin Pantau Kegiatan Posyandu

“Hari ini saya menyempatkan diri untuk melihat saudara kami yang sedang menjalani perawatan, ada yang bersalin, sakit perut dan ada juga yang sakit demam, sehingga kita harapkan, warga tetap menjaga pola makan dengan tetap memperhatikan kebersihan lingkungan,” harapnya.

Saat ini lanjutnya, cuaca yang tidak menentu dan bahkan akhir ini curah hujan cukup tinggi sehingga ancaman penyakit berpotensi menyerang tubuh manusia.

Baca Juga:   TNI-Polri Dampingi Posyandu di Kelurahan Labuang

“Kami pemerintah Desa mengapresiasi pelayanan Puskesmas Malunda yang diberikan kepada masyarakat kami, semoga hal ini tetap sinergi dgn baik sehingga masyarakat benar-benar merasakan manfaat kehadiran pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan”. Tuturnya

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *