Kades Mekkatta Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial SPN Polda Sulbar

Gambar: Kepala Desa Mekkatta, Muhammad Haeruddin Pada kegiatan Kohesi Sosial Siswa Diktukba Polri. Gel. 1, TA. 2024 SPN Polda Sulbar.

MAJENE— SPN Polda Sulawesi Barat menggelar Kohesi Sosial siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang I T.A. 2024 dengan menyisir rumah-rumah warga dan rumah ibadah di Desa Mekkatta, Kabupaten Majene. Jum’at (24/5/2024).

Kepala Desa Mekkatta Muhammad Haeruddin yang turut hadir mendampingi langsung kegiatan Yang digelar SPN Polda Sulbar ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Sulbar dan jajarannya yang telah memberikan bantuan sosial kepada Desa Mekkatta.

Baca Juga:   Pj Desa Palipi Soreang Gelar MusDes Penetapan APBDes 2024

“Mewakili masyarakat Desa Mekkatta, saya selaku kepala Desa mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolda Sulbar, Kepala SPN Polda Sulbar dan Dir Dokkes Polda Sulbar beserta jajarannya yang telah hadir tengah-tengah masyarakat Mekkatta melaksanakan kegiatan Bakti Sosial”. Ucapnya

Dijelaskan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polda Sulbar mendapatkan sambutan yang sangat baik oleh masyarakat setempat, berbagai kegiatan diantaranya Pembagian Sembako dan pemeriksaan kesehatan yang sifatnya Dor to Dor di rumah masyarakat dianggap cukup membantu bagi masyarakat yang terbilang tidak mampu.

Baca Juga:   Sepakat Perangi Narkoba, Polres Majene Dan Pemda Majene Gelar Penandatanganan MoU

“Bakti sosial ini disambut dengan baik oleh masyarakat, pasalnya selain memberikan bantuan sembako, Rombongan juga melakukan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat terkhusus bagi Lansia”. Ungkap Kepala Desa Mekkatta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *