Bupati Majene Andi Syukri Hadiri Promosi Doktor Kadis Pendidikan

Gambar: Bupati Majene Andi Syukri Tammalele, bersama Ketua PKK Hj. Najma Andi syukri, Anggota DPRD Prov. H. Kalma Katta. Sekertaris Daerah, Ardiansyah dan rombongan Pemerintah Kabupaten majene menghadiri Ujian Promosi Doktor Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, H. Mithhar.

Makassar,Fokustimes.com — Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele bersama, Anggota DPR Provinsi H.Kalma Katta, Ketua PKK kab majene Hj. Najmah Andi Achmad Syukri, Sekertaris Daerah, Ardiansyah dan beberapa kepala Dinas kabupaten Majene bersama rombongan menghadiri sidang terbuka ujian promosi doktor Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga. H. Mithar S.Pd., M.Pd. pada program S3 Bidang Ilmu Sosiologi di Ballroom Theater Menara Phinisi, Universitas Negeri Makassar, Rabu (15/2/2023).

Andi Syukri dalam sambutannya menyampaikan Penghargaan dan Ucapan terimakasih kepada Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) serta seluruh jajarannya dimana pada hari ini telah mempersembahkan kepada masyarakat majene terkhusus untuk pemerintah kabupaten majene Sumber Daya Manusia yang Mumpuni dan berkwalitas.

Baca Juga:   Bupati AST Membuka Festival Gema Ramadhan ke-5 Remas Pangali-Ali

“mewakili pemerintah kabupaten majene saya mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada Rektor UNM Prof. Husain Syam, beserta seluruh jajaran Universitas Negeri Makassar yang pada hari ini telah mempersembahkan kepada kami Sumber Daya yang berkwalitas” Ucapnya

Sambutan Bupati Majene Andi SYukri pada Ujian Promosi Doktor Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Majene

Pada kesempatan yang berbahagia itu, Andi Syukri menjelaskan bahwa capaian Gelar Doktor Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga merupakan hal yang sangat positif bagi masyarakat majene tentu ini merupakan singkronisasi majene sebagai Pusat/kota Pendidikan di provinsi Sulawesi Barat. Selain itu, dirinya juga menegaskan kepada Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag, Camat, Lurah dan Seluruh ASN di majene untuk meningkatkan Kualifikasi pada jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga:   Peduli Literasi, Polsek Malunda Salurkan Bantuan Buku

“dengan adanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang bergelar Doktor di tubuh pemerintahan Majene,tentu akan sangat membantu dalam mewujudkan Visi-Misi kami, saya juga berharap Pimpinan OPD dan yang lainnya untuk bisa meningkatkan Kualifikasi ke jenjang yang lebih tinggi” tutup Andi Syukri Tammalele

Baca Juga:   Demi Memajukan Pembangunan Daerah, Bupati Majene dan BPIW PUPR Teken MoU

Sebagai penutup dalam sambutannya, Bupati majene Andi Achmad Syukri memberikan Ucapan selamat kepada kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga H. Mithhar, atas Ujian Promosi Doktornya, Dia berpesan agar tetap menjadi Pribadi yang Unggul, Amanah dan Rendah Hati.  (Rhyank D’secret)

H. Mithhar, S.Pd., M.Pd pada prmosi Doktornya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *